CARA MEMBUAT BUSUR PANAH DARI PENSIL


John Austin memiliki bakat untuk menciptakan senjata mini dari barang sehari-hari seperti pensil, tali sepatu, jepitan dan barang-barang kecil lainnya. Dalam bukunya 'Senjata Mini Pemusnah Massal' dia memberikan wawasan potensi mematikan barang sehari-hari yang dapat diubah menjadi senjata yang mengancam, salah satunya Busur Panah yang dibuat dari pensil. Tapi ingat ya, alat ini jangan dipakai untuk membahayakan orang lain!

Ini adalah gambar yang sudah jadi. Komponennya yaitu 4 buah pensil, 1 buah ballpoint, selotip, dan beberapa buah karet gelang (minimal 7).

Dua buah pensil disatukan/diikat dengan karet hingga 4 pensil tersebut menjadi 2 set ikatan.

2 set pensil tersebut kemudian disatukan dengan posisi berbentuk ikatan palang/salib (jadi inget dulu waktu pramuka nih).

Bagian depan dan belakang ballpoint dibuka untuk dijadikan selongsong.

Selongsong dan ballpoint tadi diikat menggunakan selotip diatas pensil yang sudah terikat menjadi ikatan palang/salib tadi.

Masukkan karet di setiap sisi dari pensil dengan cara menyisipkan diantara pensil yang nantinya berfungsi sebagai pelontar.

2 karet yang akan dijadikan sebagai pelontar tersebut diikat/direkatkan dengan selotip menjadi satu.

Busur pensil pun siap digunakan.








Sekali lagi ingat, ini hanya untuk pengetahuan! Dan silahkan mencobanya dengan syarat tidak merugikan dan membahayakan orang lain, tapi fungsi utamanya adalah untuk membantai ini:

2 comments

Author
avatar
Balas
Author
avatar

Buset, kasian kalo cicak dibantai. Banyak lalat, sama nyamuk. Sadar

Balas

Jangan lupa dikata-katain ya, biar kamu senang, hmm ... o_o