Evanescence - Lost In Paradise






Lost In Paradise
Album: Evanescence
Penulis: Amy Lee
 

I've been believing in something so distant as if I was human
Selama ini telah aku percaya pada sesuatu yang begitu jauh seakan-akan aku ini manusia
And I've been denying this feeling of hopelessness
Dan juga kusangkal rasa putus asa
In me, in me
Dalam diriku ini


All the promises I made just to let you down
Semua janji-janji yang pernah kubuat untukmu hanya membuatmu kecewa
You believed in me but I'm broken
Kamu percaya padaku tapi aku menghancurkannya


I have nothing left
Tak ada lagi yang tersisa
And all I have is this cruel wanting
Dan yang kumiliki saat ini hanyalah keinginan yang kejam
We've been falling for all this time
Selama ini kita telah terjatuh
And now I'm lost in paradise
Dan sekarang aku tersesat di surga


As much as I'd like the past not to exist
Betapapun inginku agar masa lalu tidak terjadi
It still does
Tetap saja terjadi
And as much as I'd like to feel like I belong here
Dan sebesar apapun inginku untuk menganggap ini tempatku
I'm just as scared as you
Aku sama takutnya sepertimu


I have nothing left
Tak ada lagi yang tersisa
And all I have is this cruel wanting
Dan yang kumiliki saat ini hanyalah keinginan yang kejam
We've been falling for all this time
Selama ini kita telah terjatuh
And now I'm lost in paradise
Dan sekarang aku tersesat di surga


Run away, run away
Larilah, larilah
One day we won't feel this pain anymore
Kelak takkan kita rasakan lagi sakit ini
Take it all away shadows of you
Bawalah pergi bayanganmu
Cause they won't let me go
Karena bayangamu tak mau lepas dariku


I have nothing left
Tak ada lagi yang tersisa
And all I have is this cruel wanting
Dan yang kumiliki saat ini hanyalah keinginan yang kejam
We've been falling for all this time
Selama ini kita telah terjatuh
And now I'm lost in paradise
Dan sekarang aku tersesat di surga

Alone and lost in paradise
Sendirian dan tersesat di surga

---

Jangan lupa dikata-katain ya, biar kamu senang, hmm ... o_o