Fight Against Depression by Mini People


Artist : Dawid Planeta
Facebook : Mini People

Dawid Planeta, seorang seniman asal Polandia membuat lukisan-lukisan yang cakep punya. Dia menggambarkan kita manusia sebagai sosok makhluk kecil yang berhadapan dengan ketakutan-ketakutan besar yang menjelma menjadi 'monster' dan bersarang dalam diri kita sendiri.


"Mungkin ada api besar dalam jiwa kita, namun tidak ada yang pernah menghangatkannya, dan orang-orang yang berpapasan hanya melihat secercah asap." (Vincent Van Gogh)


"Hal yang paling penting adalah: untuk mengorbankan dirimu saat ini untuk menjadi dirimu hari esok." (Shannon L. Alder)


"Pemalas mendapatkan kehidupan yang lebih tenang." (Rasheed Ogunlaru)


"Berhenti, duduk, dan mencari waktu untuk refleksi dianggap tindakan paling penting yang berkaitan dengan pemenuhan tujuan manusia." (Sunday Adelaja)


"Jika ukuran benar-benar penting; paus, bukan hiu, yang akan menguasai perairan." (Matshona Dhliwayo)


"Rasakan kekuatan mengalir melewati dirimu. Jangan mencoba untuk menangkapnya. Kamu hanya bisa meminjamnya." (G.G. Collins)


"Alasan burung bisa terbang dan kita tidak bisa hanya karena mereka memiliki keyakinan yang sempurna, karena memiliki keyakinanlah sehingga mereka memiliki sayap." (J.M. Barrie)


"Jangan pernah masuk ke bagian dalam hutan, karena ada banyak bahaya di sana, punya sisi gelap yang terang, dan mereka akan menjerat jiwamu." (Robert Beatty)


"Satu tantangan pada suatu waktu, aku mencoba untuk menghadapi ketakutan dan mengatakan padanya, 'Kau bukan tuanku, kau adalah produk dari diriku dan aku adalah tuanmu.' Aku melihat ke dalam mata monster itu sampai hilang. Lalu aku bebas." (Rohvannyn Shaw)


"Semakin dalam aku masuk pada diriku sendiri, semakin aku menyadari bahwa aku adalah musuhku sendiri." (Floriano Martins)


"Ketakutan adalah hantu kuno. Dia memangsa manusia yang tidak punya iman." (Toba Beta)


"Hari ini adalah hari pertama istirahat dalam hidupmu." (Abbie Hoffman)


"Aku memutuskan untuk tidak terlalu peduli pada tujuan, dan nikmati saja perjalanannya." (David Archuleta)


"Segala sesuatu yang bisa kau bayangkan adalah nyata." (Pablo Picasso)


Jangan lupa dikata-katain ya, biar kamu senang, hmm ... o_o