Membuat Mimpi Menjadi Kenyataan

BUAT MIMPIMU JADI KENYATAAN, GUDANG MONSTER, KEKUATAN DAN KEAJAIBAN MIMPI

Masa depan adalah milik siapa yang percaya pada keindahan mimpi mereka

Kita pasti pernah bermimpi, entah itu mimpi indah, mimpi buruk, mimpi basah (enak nih kalo mimpi basah), mimpi dikejar-kejar setan, mimpi jadi Spiderman, mimpi makan enak, dan seribu mimpi lainnya. Tapi stop, kita bukan mau ngomongin mimpi di alam tidur kamu ya. Ini tentang 'mengejar mimpi' atau keinginan kamu.

Tahukah kamu, bahwa mimpi bukanlah milik orang-orang besar aja, atau orang-orang yang kamu anggap sudah ditakdirkan untuk sukses. Nggak, sama sekali nggak begitu. Tapi mimpi bisa diraih oleh siapa aja. Dimulai dari terwujudnya mimpi kecil. Dari situ pelan-pelan kita mulai percaya, mimpi besar pun bisa kita raih. Semuanya dimulai dari keberanian bermimpi dan mempercyai mimpi kamu suatu saat akan menjadi kenyataan (istilah kerennya Dream Come True).

Ada satu kisah, tentang seseorang yang berhasil meraih mimpinya. Dia sebenarnya karyawan biasa yang sudah lama memimpikan pergi ke Italy, karena dia adalah fans tim sepakbola Italy dan makanan Italy.

Jika dihitung secara matematis, gajinya nggak cukup untuk membayar tiket pesawat dan akomodasi di sana. Tabungannya juga nggak cukup sebagai jaminan untuk keluarnya Visa dari kedutaan Italy. Tapi, Teman, disinilah keajaiban dan kekuatan mimpi itu terjadi.

Siapa sangka, seorang kenalannyatahun lalu mengajaknya menjadi seorang pembimbing summer camp (kemah musim panas) anak-anak Indonesia di musim liburan ini. Negaranya boleh ia pilih sendiri. Dan tentu aja seperti yang kamu tebak, negara pilihan pertamanya adalah Italy!

Setelah melalui proses wawancara dan menunggu selama satu tahun (1 tahun coba) karena penuhnya posisi tersebut, akhirnya dia pun diterima sebagai pembimbing. Dia pun terbang dan tinggal selama 1 bulan di Italy. Dan hebatnya lagi, dia nggak perlu mengeluarkan biaya, malah mendapatkan uang saku!

Nah, itulah salah satu kisah tetang betapa hebatnya kekuatan mimpi dan gimana kita mempercayai mimpi. Percayalah pada kekuatan mimpi kamu. Kalau mimpi kamu belum terwujud, jangan menyerah dulu, Teman!

SEGILA APAPUN ITU, TETAPLAH PERCAYA MIMPI KAMU PASTI AKAN MENJADI KENYATAAN, CEPAT ATAU LAMBAT!


Sumber: http://www.anneahira.com/

Jangan lupa dikata-katain ya, biar kamu senang, hmm ... o_o